NATO (Not Action Talk Only)


Its not easy
Begitu kilahku
Kau selalu mengatakan itu berulang-ulang
Dan yang kau harap itu perubahan bukan sebuah penolakan

Entah harus dengan cara apa lagi kau berkata
Tapi aku tetap menentangmu
Karena yang aku yakini berbanding terbalik denganmu
Bukan maksudku melawanmu

Aku memang sulit untuk meminta maaf pada orang
Terlebih jika aku tidak menyadari itu sepenuhnya kesalahanku
“meminta maaf bukan sesuatu hal yang rendah jg memalukan, itu menunjukan kita yang rendah hati”
Aku masih ingat dengan jelas perkataanmu
Memang benar katamu tapi entah kenapa itu memantul begitu saja bagiku

Aku juga berpikir itu bukan hal yang memalukan
bahkan nanti aku terkesan lebih terlihat lebih bijaksana
but its not you
and I hate it
biarlah aku menjadi diriku sendiri
jikalau ada perubahan biarkan diri dan hatiku yang mengeksekusinya
aku tidak ingin buatmu menyerah
walaupun aku tahu kau tak akan menyerah
trimaksih atas semua masukan dan nasehat baikmu
yang menginginkan angin perubahan bertiup padaku

aku sangat menghargai itu
namun akan lebih bijaksana lagi
jika membiarkan diriku, hatiku, juga tuhan berdebat akan hal itu
jadi jika suatu saat nanti
aku berubah atau terjadi perubahan
aku akan tetap begitu meskipun kau tidak ada di sampingku
karena aku berubah dari diriku sendiri
untuk diriku sendiri dan oleh diriku sendiri

bila nanti ada penyeselanpun aku tidak akan menyalahkanmu
karena itu telah jadi keputusanku
keputusan yang aku pikirkan dengan hati, logika, dan diriku sendiri

so… don’t you afraid
because I have you in my beside
dimana kau tidak akan pernah membiarkan aku terjatuh
kau yang selalu membisikan nasehatmu dengan perlahan dan pelan
kau yang selalu menjagaku dari kerikil dan lubang kehidupan yang siap mengilasku

I hope you can stay in here
For long time
Not just in or out in my heart
But you can the king of my heart

Namun saat harapan ini harus pupus
Aku berjanji siap untuk menghadapinya
Tidak untuk berlari tuk menghidar
Tapi berdiri tegak tuk menghadapinya dengan hati dan diriku
 Karena aku telah berjanji tuk legowo dan nerimo
Bukan berarti aku menyerah dan putus asa
Tapi aku akan belajar menjadi strong girl
Sekelas wonder woman mungkin tapi bukan seperti cat woman
Mungkin aku ingin jadi putrid salju saja jikalau harus mengalami putus cinta
Karena suatu saat nanti akan datang pangeran yang akan mengecup keningku
Kemudian berjanji akan menjaga dan menyayangiku seumur hidupnya
Hanya hayalan tapi aku harap menjadi nyata
Entah engkau dimana tapi aku tetap setia menanti
Karena janji tuhan itu tidak akan pernah berbohong
Meskipun harus menunggu hingga aku lelah menanti… esok nanti…

Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan