aku


Sebuah cerminan dari refleksi diri
Dimana semua sikap dan sifat itu bisa muncul
Entah itu baik atau buruk
Mungkin hanya orang lain yang bisa menilainya

Aku hanya bisa berbuat, berjalan, dan melakukannya
Kau lah sutradaranya
Aku akan melakukan semua yang Kau perintahkan
Dan menjauhi yang Kau larang

Tapi jika aku salah,
Maafkanlah aku
Karena aku hanya ciptaanmu
Yang bisa berbuat kesalahan tak seperti Dirimu

Mengapa harus ada sifat buruk jika dapat kau ciptakan sifat yang baik
Mengapa pula harus kau ciptakan wajah yang tidak rupawan jika wajah yang menawan jauh lebih enak untuk di pandang panca indra
Mengapa harus ada rasa sakit jika rasa bahagia dapat selalu Kau tebarkan
Mengapa harus ada aku dalam dunia Mu?

Bukankah tanpa aku dunia ini tetap bisa berjalan?
Bukankah tanpa aku dunia ini bisa jadi lebih lebih baik ataupun lebih buruk?
Bukankah tanpa aku semua yang Kau kehendaki tetap bisa berjalan?
Bukankah aku hanya pelengkap saja?
Ya, hanya sebagai sentuhan akhir

Sadarkah engkau tanpa sentuhan akhir semua tidak akan selesai
Semua yang berjalan akan tetap berjalan tapi haruskah tanpa ujung?
Semua seperti tidak memiliki klimaks
Semua itu hanya memilik kesan menggantung

Coba kau pejamkan mata
Rasakan setiap helaan nafasmu
Rasakan setiap detak jantungmu
Rasakan setiap inci perjalanan darahmu

Tidakkah kau mensyukuri itu semua?
Tidakkah kau berpikir?
Mengapa harus mencari dan terus mencari hal-hal yang sebenarnya tidak perlu?
Dirimu yang sekarang ini adalah yang paling baik dan sempurna untukmu

Mencoba menyakiti dirimu?
Itu pilihanmu
Tapi maaf pilihan itu sangat bodoh
Terlebih lagi di lakukan oleh mahluk ciptaan yang paling mulia

Harusnya kau bertanya mengapa Aku hanya member hewan nafsu?
Bukankah mereka hamper sama denganmu
Coba teliti kembali dengan pikiran, otak dan logikamu
Tidak mungkin Aku menciptakan sesuatu yang sama
Semua harus memiliki cirri khas
Semua harus memiliki pembeda

Apa lagi yang kau inginkan?
Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan