kau hanya harus tersenyum...

First look you
You is different in my heart sunglases
Not handsome or cute
But you have more something than anything

 Pesonamu yang menarikku
Tatapanmu buat aku tidak bisa mengalihkan pandanganku
Tutur kata bagai mantera yang siap menghipnotisku
Dan dirimu itu menarik

Menarikku ke areamu
Menarikku ke duniamu
Menarikku ke angan-angan tertinggi dengamu
Menarikku tuk bersanding di sampingmu

Aku tak tahu harus memulai darimana
Aku tak tahu harus dengan cara apa
Aku tak tahu harus bagaimana
Dan aku tak tahu harus berbuat apa

Kau melumpuhkan otakku
Kau lumpukan pikiranku
Kau lumpuhkan segalanya
Kau racunnya yang telah menyebar di sekujur tubuhku
Jika kau vampire pasti kita immortal
Pasti kita akan memiliki tubuh yang sangat menarik orang lain
Pasti kita memiliki aroma yang menawan
Tapi aku ingin kau begitu saja

Aku tidak ingin kau yang begitu saja
Kau yang selalu siap mempesonaku
Meskipun kau tak setampan romeo
Kau yang selalu siap membuaiku dengan kata-katamu
Kau memang bukan pujangga dengan syair-syairnya yang menawan hati
But, its you. You’re the best for me

Aku sadar aku tidak bisa bersanding denganmu
Berharap pun aku tak mampu
Aku sadar aku tidak bisa mengimbangimu
Bermimpiku tak bisa
Aku sadar kau mungkin tercipta untuk yang lain
Berdoa pada tuhanpun aku tak sanggup

Aku hanya ingin melihat kau tersenyum
Cukup dengan senyummu kau telah membiusku
Cukup dengan sebuah tarikan di bibirmu itu
Untuk membuatku seperti keranjingan obat terlarang
Cukup dengan melihatmu bahagia
Aku akan bahagia
Memang cinta yang tak memiliki itu payah
Cenggeng, putus asa, mudah menyerah

Aku memang payah kalau melihatmu bersedih
Untuk apa kau bersedih jika ada yang bisa membahagiakanmu
Meskipun bukan aku
Aku memang cenggeng jika harus melihatmu dengannya
Tapi percayalah dari lubuk hati yang terdalam aku bahagia
Karena yang lebih baik bahagia dari pada bermuram durja
Aku memang putus asa untuk membahagiakanmu
Maka kenapa mengajakmu dalam keputuasaan
Jika ada yang sanggung mengajakmu untuk tertawa
Sekalipun dia bukan aku
Aku memang pantang menyerah memberikan cintaku padamu
Meskipun engkau lebih memilihnya untuk berada di sampingmu

Aku hanya ingin kau tersenyum
Karena kau harus tersenyum
Harus…!!!
Itu harga mati untukumu
Agar kau dapat membahagiakanku…
            Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan