Dejavu


Lagi lagi terulang kembali
Dalam siatuasi yang sama
Kondisi yang sama
Dengan orang yang sama….

Tuhan seakan menjawab do’aku
Apa yang aku pinta di ujung shalatku
Apa yang selalu aku inginkan itu
Terwujud kembali

Dia nyata
Dia hidup
Dia sama
Mereka kembar

Mereka berdua sama-sama memperdaya hatiku
Mereke berdua sama-sama mengobrak-abrikan hatiku
Mereka berdua sama-sama menarikku dalam dunianya
Mereka berdua sama-sama mengeluarkan emosi yang sama

Mereka menonjol dalam beberapa bidang
Mereka menyukai hal-hal yang terbilang konyol
Mereke membenci hal-hal yang disebut orang lain sepele tapi itu penting menurutnya
Tapi tuhan membuat nasip mereka berbeda….

Saat yang satu lahir
Yang lain akan meninggalkan dunia ini
Saat yang satu masih dapat membuat kenangan
Yang lain hanya dapat dikenang

Saat yang satu meraihku
Yang lain menepi dariku
Saat yang satu hanya ada untukku
Yang lain malah menjauh dari hidupku

Namun Tuhan tidak akan menciptakan mahluk yang sama
Tidak untuk memberikan sikap dan sifat yang sama
Tidak mentakdirkan sesuatu yang sama
Tidak untuk menjadi pribadi yang sama

Tuhan trimaksih…
Kau perbolehkan aku melihatnya lagi dalam raga yang berbeda
Kau perrbolehkan aku untuk merasakan emosi jiwanya lagi
Dan…
Kau perbolehkan aku melihat mata itu lagi…
Black shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan