cinta pertama


Sejak awal, kau bagaikan seorang teman, bagaikan kekasih yang berharga
Sejak di saat hatimu berpadu dengan hatiku
Hatiku yang mulai berdetak, mengatakan ini adalah takdir
Hanya mempercayainya seperti itu, begitu murni
Cinta pertamaku…
Hanya dengan sebuah tarikan nafas, aku bisa merasakan kebahagiaan
Cinta ini seperti mentari
Aku mengira ini akan bertahan selamanya
Tapi ini hanya tertinggal dalam kenangan
Semua yang tersisa adalah rasa sakit dan air mata kepedihan yang tertinggal di pipiku
Tapi tidak apa-apa
Meskipun luka dalam kenanganku menutupi seluruh tubuhku juga tidak apa-apa
Hatikulah yang memilihmu lebih dahulu
Sudah cukup bahwa kau adalah cinta pertamaku
Selamanya aku akan melindungi, cinta pertamaku…
(Ost. King 2 Heart, dengan terjemahan)
             

Apa yang kau rasakan saat membacanya? Merinding atau tersentuh? Aku keduanya. Aku merasa seperti di lemparkan kembali dalam masa cinta pertamaku hidup, namun anehnya pacar terakhirku yang terlintas di pikiranku. Ini memang lagu berbahasa korea, yang aku tulis ini adalah terjemahannya supaya kita lebih udah untuk mengerti isinya

Mengapa harus dia yang terlintas? Aku baru menyadarinya terlalu banyak good time yang terlewatkan bersamanya. Untuk tumbuh dan dewasa bersamanya. Bukan hal yang asing jika aku mengingatnya

First love. Cinta pertama.

Sebuah pengalaman yang baru, hal yang baru, dan sesuatu yang menarik bagi diri kita. Manusia yang normal pasti akan memiliki daya tarik dengan lawan jenis. Baik dia tampan atau tidak, saat Tuhan telah menjentikkan tangannya. Mau tak mau kita harus mengikuti jalan ceritanya. Mengikuti setiap alur, plot-plot mana saja yang kita lewati percayalah itulah perjalanan hidup terbaik yang kuasa lukiskan di kanvas kehidupan kita.

Jadi kenapa harus menangis, tumpahkan semua pada-Nya karena dia lah yang mengatur segalanya. So, percayalah pasti telah di ciptakannya seseorang tuk menemani kita melewati masa depan. Sekarang, dia sedang ketakutan, kebinggungan, dan mencari, tapi telahlah jika tiba waktunya tak aka nada yang bisa menghalanginya. Please… trust me…

Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan