BCB (Bukan Candu Biasa)


Psikotropika itu seperti apa?
Ganja itu bagaimana rasanya jika merasukin dirimu?
Aprodithe itu apakah seperti setan yang merasukimu?
Tapi cukup kau yang menjadi canduku

Kau itu bahan yang bisa mengkontaminasiku
Membuatku tersenyum girang seperti kejatuhan bulan
Membuatku histeris seperti orang kerasukan
Membuatku tidak bisa berpikir rasional
Hanya dengan melihat senyummu

Aku yang kemarin terpuruk
Kini berjalan ke arah proposal hidup selanjutnya
Berjalan dengan tegak dan tegap menggapai hari esok
Itu semua karenamu

Ya, seperti apakah dirimu
Aku meyanyangimu
Lebih dari cinta
Jadi kau tidak perlu khawatir

Jika kau bimbang kau boleh pertimbangkan ini
Sayang itu bisa nrimo jika yang disayanginya bahagia meskipun tidak di sampingnya
Sayang itu bisa legowo jika yang disayanginya bisa tertawa meskipun tidak dengan dirinya
Karena sayang itu bisa lebih dewasa dari cinta

Itu mengapa aku lebih memilih untuk menyayangimu
Karena aku ingin menjadi dewasa dan mengerti
Bahwa semua hal yang aku inginkan itu bisa tidak terwujud di dunia yang fana ini
Karena aku bukan anak kecil lagi

Aku sudah dewasa
Aku ingin mendewasakan diriku sendiri
Karena aku sudah tidak anak kecil lagi
Dan aku ingin di sebut sudah dewasa oleh orang-orang yang ku sayangi

Aku butuh pengakuan itu mutlak
Aku butuh pengakuan yang mutlak dari diriku sendiri
Aku ingin diriku mengerti aku ini mahluk social
Aku ini manusia biasa yang jika melakukan kesalahan bukan hal yang buruk

Justru aku ingin berterimakasih denganmu
Mungkin kau binggung berterimakasih untuk apa
Bahkan kau menyangka aku gila
Aku berterimakasih oleh dirimu, wajahmu, dan senyummu

Semua yang ada pada dirimu seperti candu
Kau pasti bertanya-tanya
“bagian mana dari diriku?”
Semua dari dirimu itu candu bagiku

Maaf jika aku mengeksploitasimu
Aku ingin kau mengeluarkan sisi lain dari dirimu
Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih padamu
Kau datang dalam situasi yang tepat

Tidak ada yang salah dalam dirimu
Tidak perlu kau mempertanyaankan itu
Aku lah yang seharusnya lebih dewasa dalam melihat dan menyimpulkan
Aku harusnya lebih peka dan paham

Bahwa kehidupan itu nyata
Kehidupan yang lain itu tidak bisa di samakan
Dimensi yang tidak bisa kita datangi
Tapi kau nyata dan hidup

Tenang saja aku ingin kau yang alami saja
Tidak perlu ku miliki
Aku hanya ingin melihatnya saja
Aku hanya ingin menikmati senyum lepasmu saja.
Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan