return of the king


He’s back !
Kau kembali dengan keangkuhanmu
Kau kembali dengan kecuekanmu
Tapi kau tak sama

Rupa kalian memang hanya sama
Tingkah kalian memang bagai pinang di belah dua
Mata yang menatapku memang tak jauh menusuknya
Tapi kau bukan dirinya

Kau memang mengajakku berkhayal kembali
Kau memang menarikku untuk berlayang kembali
Kau memang membimbingku untuk merasakannya lagi
Kau memang memintaku untuk berada di samping seorang adam kembali

Namun bukan dengan cara seperti ini
Tidak dengan hal yang membuatku ingin berlari
Aku memang di sampingmu
Tapi sadarkah kau bahwa hatiku tidak menetap disana

Kau dan dirinya itu berbeda
Tak perlu menjadi sama
Kau dan dirinya itu tak sama
Tak perlu menjadi nyata
Kau dan dirinya itu nyata
Namun kalian berada dalam dimensi yang berbeda

Aku sudah berdamai dengan kenyataan
Aku sudah menandatangani nota keikhlasan
Aku sudah berusaha hidup dengan kesabaran
Aku hanya ingin kau mengerti itu

Melupakannya bukanlah pekara yang sulit
Tapi aku ingin menjadikannya mudah
Dia candu bagiku dan akan terus begitu
Aku hanya ingin kau menjadi penawarnya

Mengertilah bahwa di relung hatiku ada dirinya
Namun kau mengeser posisinya di hatiku
Kau menjadikan posisimu lebih penting dari dia
Tapi aku tidak bisa menghapus dia

Jadi, mengapa harus meributkan hal yang sudah jelas
Dia tidak akan mengambilku darimu
Dia tidak akan mampu menarikku dalam dekapannya
Hanya kau yang bisa

Yakinkan dirimu bahwa kau mampu
Karena aku yakin kau jauh lebih dari mampu
Untuk melindungiku, menemaniku, dan berjalan seiring denganku
Aku hanya ingin dirimu

Simple, begitu saja
Tidak perlu hal yang neko-neko
Tapi jangan kau binggung jika aku itu aneh
Karena aku ini special dan Tuhan hanya menciptakan satu yang seperti ini

Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan