Berdua



Hari ini langit sembilu
Bermuram durja dengan mendungnya
Tak lagi ceria dengan sang mentari di sisinya
Hanya ada gumpalan awan yang bersamanya

Seperti itu kah hatimu saat ini
Bermuram durja tanpa kehadiranku di sampingmu
Selalu cemburu dengan teman sekitarmu
Dan lebih memilih bungkam dalam bahasa planetmu

Tak perlu kita bertanya seberapa dalam cinta itu,
Aku tahu di dalam hatimu ada aku dan di hatiku ada aku
Sekarang kau menduduki posisi terpenting itu
Tak perlu maaf jika kau bersalah karena sebelum kau meminta itu pasti aku sudah memberikannya

Kita hanya perlu mengerti dan biarlah waktu yang mendewasakan kita
Asal asa untuk bergadengan tangan dan menyongsong masa depan masih
Untuk menatap ke depan bersama

Aku tahu kau rindu... aku pun juga begitu...
Tapi kita harus berkompromi dengan waktu
Ya, biarkan waktu yang menuai semuanya

Aku tahu hatimu pilu
Begitupun rasa hatiku
Saat kita harus melihat mereka bisa bersama
Walaupun hati kita sudah Satu

Aku harap kau mau mengerti
Karena aku akan menanti
Mengerti akan situasi sekarang ini
Karena kita sedang berjalan di arah yang sama

Kau boleh menangis jika kau kuasa menahan semua ini
Tumpahkan saja air matamu saat hujan menderamu
Karena aku pun begitu
Seakan tak kuasa untuk menunggu

Percayalah,
Tuhan itu maha tahu
Dia akan memberikan kita waktu yang tepat untuk berdua
Jadi tak perlu kita mengaturnya

Maaf jika keinginanmu yang hanya satu itu tak dapat ku kabulkan
Bukannya aku tak mau
Aku hanya menundanya
Aku hanya butuh waktu

Aku egois
Iya aku memang egois
Jika itu berkaitan dengan orang yang aku sayangi
Ayah dan bunda juga keluarga kecilku ini

Bila rasa ini telah memuncah
Tumpahkan saja dalam cawan rindu
Jika sudah tumpah
Beri tahu aku nanti aku akan datang membawa cawan yang lain

Aku akan datang
Kau tidak usah risau memikirkan apapun
Kau hanya perlu bersabar
Biarkan waktu menjadikan kita pantas untuk bersanding

Jangan lagi katakana rindu
Karena itu melemahkanku
Bagaimana tidak, untuk apa ada rindu jika aku memang milikmu
Aku tidak ingin kau merana dalam menunggu

Mari kita jalan beriringan
Menuju jalan kebahagiaan
Berdua
Slamanya.
Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan