RED



Nothing for colour
But your emotional
Kau tak akan pernah tahu
Merah itu warna faforitku
Tapi aku tak ingin amarahmu berjalan ke warna merah

Kau memang menawan dengan pipi merahmu
Kau memang sangat menarik dengan Red Dragon, your motor cicle
Kau memang sangat lucu dengan T-Shirt merah marunmu
Kau memang sangat mengerikan saat tanduk merah ada di kepalamu

Bukan untuk menuntutmu
Bukan untuk menghakimimu
Bukan untuk mengajarimu
Bukan untuk mengaturmu

Aku hanya ingin kau mengerti
Biarkan merah menjadi berani
Jangan buat merah menjadi amarah
Aku yakin kau paham akan hal itu

Mari kita bicara tentang merah
Traffic light bicara berhenti soal merah
Rapot bicara nilai buruk otakmu
My Heart talk red all about love
Your emotional talk res about destroy

Coba kau hubungkan semua itu
Aku kan mencoba menghubungkannya, dengan syarat kau jangan marah
Berhentilah di Traffic Light hatiku
Dan jangan berikan nilai buruk di rapot emotionalmu

Aku tahu kau akan diam dan cemberut
Dan muncullah pipi merah jambumu itu,
Kemarilah kanda,
Aku akan mencubit pipimu

Kau memang lebih suka aku menjadi orange dan purple
Karena menurutmu aku lebih baik begitu
Itu soal fisik, aku lebih suka menyoal emotional
And I choise red for my heart

I hope your red can be good
Not destroy you!
Because red is more spirit
Spirit for you do everything

Love,
Kamu pasti mengerti semua kataku tadi
Aku harap kau akan menarik nafas panjang
Pejamkan matamu dan rasakan
Merah itu bisa membakarmu

Bergandengan tangan saja
Jangan menodongkan pistolmu kesembarang orang
Buatlah semua orang itu saudaramu
Dan yakinkan musuhmu kau tidak akan melukai mereka

Dunia itu indah tanpa ribut
Hidup itu nyaman tanpa luka
Hembusan nafas itu ringan tanpa gempuran
Pandangan itu menyenangkan tanpa ancaman
Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan