prince you've been hypnotized

lagi-lagi kau membuatku terkesima, lagi-lagi kau membuatku manyun namun seketika kau membuatku harus menarik senyum di wajahku
setelah emosiku kau kuras habis dengan sifat ajaibmu yang tak pernah kalah dari aku

kau selalu membuatku bersyukur pada tuhan karena telah mengirimkan lagi agent Nya  bisa membuat hatiku jungkir balik kembali
andai kau tahu, siapa yang paling bersyukur akan kehadiran kita, bukan siapa, tapi kita bersyukur telah di pertemukan dan di ijinkan bersama
tahukah kau, aku sudah mengumpulkan sejuta goodmood untuk menyambut hari itu,
tapi kau malah dengan santai bilang "batal"
kau tahu jika kau ada di sampingku, aku akan seketika mengacak-acak rambutku
surprise dirimu saja sudah membuatku lega, tahu dirimu sudah ada disana, berdiri manja dengan rasel hitam legammu itu
tapi kau lebih surprise lagi dengan hadiahku kan?
reaksimu yang membuatku tertawa tak berkesudahan "kau mengirim agent untuk memata-mataiku, dan dia bisa melihatku berganti baju. heh, kau akan rugi karena dia bisa melihat diriku seutuhnya lebih dahulu dari kau"
jangan lagi kau nyanyikan lagu itu "aku pasti kembali" karena aku yakin kau akan selalu kembali pulang, karena aku adalah rumahmu, akan kemanapun, urusan apapun, kau pasti akan kembali.
aku yakin itu.

Komentar

  1. Balasan
    1. makasih bnget mom, ini kado yang tak terduga menurutnya,
      dy bilang itu manekin saya,,, thz a lot for ray zaky, karena sudah bisa membuat dia terheran-heran melihatnya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan