Tontonan minggu baru, Running Man

Pertama kali liat variety show ini memang dikenalkan oleh empunya yang dari sambas "Ishana Raisa Hafid", jangan terlalu histeris yak, dia memang bawa nama dua penyanyi yang sedang booming tapi namanya emang asli kok.

Sumber : www.budiey.com

Awalnya liat Running Man ( RM ) cuma ngisi waktu luang di sela sela kerja ajah, biar nggak bosen nulis melulu, maklum kan content writer bikin artikel melulu. Tadinya si nggak tertarik sama sekali, ngapain juga liatin 7 orang yang nggak cakep dan cantik banget lari larian gitu, tapi kalau denger ketawa anak anak kost yang nonton di TV tengah, nggak nahan buat liat.

Setelah liat sendiri, malahan ketawa paling kenceng. Sumpah 7 member ini bikin ketawa banget, udah tahu kan siapa aja? Ada Lee Kwang-soo yang punya tinggi hampir dua meter jadi terlihat paling menonton, tapi sumpah paling licik juga hobi mengbohongi member lainnya.

Yu Jae-suk, dia MC nasional Korea Selatan tapi kalau udah main RM, anda tidak akan menyangka itu dirinya, masih ada di imoet imoet ( karena dia member satu satunya yang cewek ) Song Ji-Hyo, kalau masih ingat dia yang main jadi antagonis dalam film "Princes Hours". Gary ini member cowok yang paling setia dan anti berhianat, sangking setianya dia yang paling suka di khianatin sama temen temennya tapi sering kali menang.

Ha-ha, salah satu member yang licik tapi suka di boongin juga, lucunya cuma dia yang paling bisa aku baca namanya karena huruf koreanya ( hangul) sama, hehehe. Ji Suk-jin jangan lihat dari umurnya, opa ini memang salah satu kandidat yang paling sering kali mungkin karena faktor U kali ya, tapi beberapa kali tetap menang juga.

Salah satu member faforit yang paling kuat Kim Jong-kook, ototnya gede tapi paling lama mikirnya jadi nggak terus terusan menang. RM memang punya member 7 tapi sebelumnya ada alumni member, itu si ganteng Descendants Of The Sun, Song Joong-ki tapi sayangnya karena sibuk drama juga masuk wamil kemarin, dia cuma bisa ikut dari episode 1 -41 doang. Ada juga member cantik sebelumnya, Lizzy ( After schoool ) karena alasan soal drama cuma bisa dari episode 18 - 26 ajah.

Tapi ada desas desus kalau RM bakalan menganti Ji Suk-jin karena udah tua sama Song Joong-ki karena kemarin laris manis dramanya bareng Song Hye-kyo, cewek manis yang main Full House bareng Rain.

Sampai sekarang RM sudah sampai episode 291 alias umurnya sudah nyampe 5 tahun lebih 6 bulan, sepertinya variety show ini akan bertahan lama karena setiap episodenya selalu di tunggu dari segala fans di seluruh dunia. Happy Watching guys!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan