The Divergent Series : Allegiant part 1


Satu lagi series film yang banyak diperbincangkan akhirnya sudah di rilis, Allegiant adalah film ketiga dari The Divergent series. Seperti yang kita tahu Divergent berhasil menyita banyak perhatian penonton film di bioskop saat tayang pada Maret 2014 lalu, maka tidak heran jika buku lanjutannya kembali dirilis dalam layar lebar.

 

Film yang masih hangat ini di bioskop indonesia mulai tayang 18 maret lalu, mungkin ada yang sudah lihat bagaimana sekuel paling anyar dari The Divergent series ini, tapi kenapa saya tidak tergerak untuk menonton? Alasan yang sama dengan film sekuel keduanya, Insurgent. 

Entah kenapa saya susah move on dari bayangan Divergent (2014) lalu, entri selanjutnya terasa aneh apalagi yang terakhir, belum juga saya membaca novelnya tetapi banyak komentar yang membuat saya enggan membuka bukunya, cerita berbelit belit walaupun ini film action.

Dimana pada kenyataanya Allegiant tidak bisa mengeser posisi Zootopia pada hari perdana penanyangannya, ini membuat pertanyaan apakah series selanjutnya akan dibuat jika yang ini saja kurang peminatnya? Jangan pesimis dahulu, karena saya masih menghormati di ganteng Theo James yang berperan sebagai Four.

Magnet saya dalam Divergent series, dia mempunyai karakter yang kuat, pendirian, pemikiran dan otaknya tidak bisa diprediksi, walaupun tidak semisterius tokoh Tris ( Shailene Woodley ). Laki laki yang tidak takut mengatakan ketakutannya dan mengatakan dengan lantang apa yang menjadi keinginannya, tapi terkadang kalah juga akan cinta.

 

Meruntut dari  trailer berdurasi kurang dari 2 menit ini, diceritakan kehidupan setelah pemberontakan akan sistem faksi, dimana Tris Prior, Four, Caleb Prior, Peter dan Chistina mencari tahu seperti apa kehidupan di luar dinding perbatasan, meskipun sudah mendapatkan tentangan dari ibu Four.

Dimana akan muncul kelompok yang dinamakan "Allegiant" mereka sepakat ingin tahu apa yang terjadi di luar sana dan memutuskan untuk pergi, ternyata banyak hal di luar spekulasi awal, dimana Tris harus bisa memilih kebaikan, pengorbanan, ketegasan atau cinta.

 Sumber : www.bhmpics.com

Film yang disutradari oleh  Robert Schwentke, sutradara yang sama dengan sekuel sebelumnya, Insurgent. Ini bisa jadi salah satu alternatif menghabiskan waktu akhir pekan di bangku bioskop, jangan khawatir film berdurasi 121 menit ini bisa di tonton oleh anak usia 13 tahun ke atas, sehingga akan aman membawa keponakan yang masih ABG.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan