the man is my man

hai temanku...
dahulu kita bermain, tertawa, menangis dan berkelakukan konyol bersama
kau selalu bilang padaku
jangan pernah ragu bermimpi
maka aku selalu mengantung mimpiku sebagai tujuan hidupku
kenapa sekarang kau ingin memutus semua itu

hai musuhku...
ingatkah sudah berapa kemoceng yang kau patahkan dengan ku
ingatkah berapa kali guru menghela nafas dengan kelakuan kita
ingatkah berapa kali kau membuat lelucon garing
ingatkah kenapa kepala besarmu menutupi pandanganku
apakah ingatanmu sudah hilang?

hai sahabatku...
kita memang masih dalam satu lingkungan sekolah
namun kau dan aku berbeda ruangan
tapi tetap bertegur sapa bukan
karena kau punya ikatan " kita "
dirimu belum melepas itu semua bukan ?

hai pacarku...
status kita sekarang berubah
aku memang jadi lebih manis sekarang
tapi itu semua tidak akan pernah mengubah
apapun tentang kita
kenapa kau malahan ingin mengakhiri itu semua

hai laki laki ku...
ingat kembali apa komitmen waktu memulai "kita"
kau tetap dirimu dan aku bebas menjadi diriku
ego, emosi dan keputusan tidak boleh merubah itu semua
apa jadinya sebuah kapan jika ada dua nahkoda ?

jadilah dirimu yang sesungguhnya
aku sadar hidup ini bukan mimpi dan khayalan
ini kenyataan yang aku ingin arungi bersamamu
sudahkah "kita" punya peta?
kau sudah membawa kompas ?
kita butuh itu semua agar bisa tetap bertemu, bersatu dan tidak terurai
karena saat kita mengarungi hidup
tidak ada kata kembali dan berlabuh




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan