a thousand years

kembali lagu ini menggerusku
menebarkan rasa sakit yang tak tersudahi
sadarkah kau aku terluka lagi jika mendengarnya
menangis... hanya itu yang mampu aku perbuat
dalam sujud panjangku padaMu... ya rabb
berikan aku kekuatan untuk menguraikan semua ini
aku sakit itu pasti
aku terluka tak usah di tanya
aku meraung dalam duka
ini jauh lebih sakit saat aku harus mengatakan "cukup dan pergilah"
setiap lirik dan nadanya merobohkan dinding pertahananku
setiap tarikan nafas ini, membuat getir di dalam hati ini
setiap hembusan nafas ini, membuat tangan ini tak hentinya bergetar
ada apa gerangan terhadapku
hanya sebuah lagu dan aku harus seperti ini
hanya sebuah rangkaian kata yang terbungkus dalam nada
tapi aku hanya seorang wanita
wanita yang memegang hati dalam keteguhannya
wanita yang sungguh sangat mudah terluka hatinya
mungkin tak akan pernah mengerti
mungkin kau tak akan pernah tahu dan sadar
luka ini hanya milikku dan aku yang akan merasakannya
aku hanya ingin satu hal saja,
aku tidak ingin lagi hati ini tergerus
bukan salah lirik dan nada ini
salahku
karena aku terlalu mengingkan lirik ini menjadi nyata
nyata terjadi dalam dunia yang tak sesungguhnya ini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan