when I close my eyes

dulu saat aku di sampingmu
aku sangat takut menutup mataku
aku tidak pernah ingin menutup mataku
mengapa...
karena aku tidak ingin jika aku membuka mata
kau tidak ada di hdapanku

tapi, mengapa dulu tergambar jelas akan 'perpisahan'
suatu hal yang tidak ingin aku alami
dan aku menciptakannya

aku memang menangis
aku memang tersakiti
aku memang menderita
tapi, aku tidak menyesalinya

tell me, why?
mengapa aku memilih jalan buntu ini?
mengapa aku memilih sesuatu yang menyakitkan?
mengapa aku memilih memutus tali merah ini?
mengapa aku memilih mengakhirinya?

karena aku telah menemukan
bahwa kita berbeda
berbeda arah dan tujuan
tujuan untuk mengarah pada kebahagiaan

jka ini di teruskan
maka yang ada hanya airmata, tekanan batin, dan keraguan
apakah itu juga bagian dari cinta?
'hidup itu satu paket ada seneng dan ada sedih'
begitu yang aku kutip dari film 'milly dan nathan'

kau dan aku mungkin tersakiti, sekarang
tapi esok, Tuhan itu maha adil
dia pasti mengirimkan mahluknya untuk menghapus air matamu dan menata hatimu

sekarang,
saat aku menutup mata, aku tiada lagi takut
sekarang aku bisa tersenyum jika terbangun
aku menatap dunia yang aneh, lucu, dan menarik ini
berjalan dengan hati-hati

namun tidak takut untuk terjatuh
karena aku sudah tahu
how feel down and up
aku tidak lagi berhati-hati
aku akan melangkah, meraskan, dan menghadapinya

karena ada sayap-sayap yang merengkuhku
Allah SWT, nabi agung Muhammad SAW
ayah, bunda, my sista, dan my broda
and you, seseorang yang akan Allah SWT berikan,
untuk menjlani sisa hidup denganku
Black Shadow.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan