caramu


Membuatku binggung menebaknya
Membuatku marah saat di tengah perjalanan
Membuatku tak sabar saat kau bilang “tunggu dulu”
Membuatku menutup mulutku karena tak percaya, akan caramu

Kau membuatku bisa memikirkan ada orang lain di dunia ini
Kau membuatku bisa berjalan bukan melayang
Kau membuatku berpikir dengan otak di sertai hati
Bukan dengan ketergesaan dan tanpa berpikir panjang

Mengenalku suatu anugrah
Menyelamimu suatu perjalanan hati
Memahamimu suatu hal yang tak mudah
Menyadarkanku suatu hal…

Aku hidup bukan untuk diriku sendiri
Aku memiliki orang-orang yang aku sayangi
Aku memiliki mereka yang dalam diam selalu berdo’a untukku
Aku memiliki mereka yang merah dalam sayang padaku

Kamu kamu dan kamu
Kau begitu mendominasi dalam hidupku
Dan mungkin itu sebabnya Tuhan tidak membiarkan kau terlalu lama denganku
Kau pergi dalam diam
Kau pergi dalam keegoisan
Kau pergi dalam ketidaktahuan akan aku
Kau pergi dengan membawa serta sayangmu

Kau bersama orang yang paling penting dalam hidup
Kalian berdua pasti tersenyum saat aku menuliskan ini semua
Tersenyumlah karena hanya itu yang aku inginkan
Kau dan nenek, bahagialah disana
Rindukan aku disini
Biarkan aku memeluk orang-orang hidup yang menyayangiku
Orang-orang yang akan menangis dan bersedih
Jika terjadi hal buruk pada diriku

Aku rindu tawa kalian berdua
Tuhan memang maha adil,
Aku masih bisa melihat senyum kalian dalam mimpiku
Dan aku masih di ijinkan mengingat kalian dalam memoriku


Caramu itu membuatku gila
Caramu membuatku tertampar akan sebuah kenyataan
Caramu membuatku terhempas dalam badai kebenaran
Caramu yang membuatku berdiri, sekarang ini

Kemarin aku baru di peluk oleh tanteku
Beliau berbisik,
“setelah kamu bisa berdiri, di lihat dan di segani
 nanti akan ada laki-laki yang menyesal melihatmu, karena telah berani membuatmu menitihkan air mata”
Jadi mengapa harus bersedih karena laki-laki yang telah menyakitimu
Menangis itu boleh, sangat manusiawi
Namun gunakan dengan bijak air matamu
Karena masih banyak yang dapat memberikanmu kebahagiaan
Selain cinta pada seorang lawan jenis
Karena saat kau menemukan seseorang yang tepat
Dia pasti tak akan melepasmu…
Dia pasti hanya ingin kau yang ada di hadapannya saat dia membuka mata
Ingin kau yang di lihatnya bukan dunia ini
Melihatmu bukan sebagai pendamping
Melainkan sebagian dari dirinya
Black Shadow.

Komentar

  1. kusuka caramu.....
    jika pribadimu menyenangkan, mereka pasti akan memberikanmu hal yang sama :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan