innocent,,,

Berawal dari mata itu aku memulai degupan ini
Berawal dari kejadian itu aku tergerak
Berawal dari sentuhan hati aku melihatmu
Berawal dari hal yang konyol aku mengenalmu

Perkenalan yang singkat dan aku berfikir tidak akan berkelanjutan
Di luar nalarku kau mencariku
Seperti mencari benang yang robek di baju
Sulit tapi saat kau temukan matamu berbinar

Entah dari tangan siapa
Kau tahu nomor telepon yang bisa terhubung denganku
Salam pertamamupun bisa terbilang aneh dan canggung
Dan ingatkah saat ku bilang  “ you are strange boy”
Kau hanya tersenyum
Setahuku kau tersipu malu
Ternyata kau tak mengerti arti kata yang ku maksud

Bukan hal yang ingin ku tertawakan
Tapi aku semakin menyebutmu “my strange boy”
Setelah kau tahu artinya pun kau hanya bisa tersenyum
Senyum yang selalu aku rindukan sekarang, my innocent

Laki-laki yang mengklaim dirinya paling sabar
Pemuda yang membuatku tersadar mengalah itu bukan berarti kalah
Cowok yang bisa menyakinkan aku jika bukan sekarang kapan lagi akan kau kejar
Ikhwan yang menyadarkanku di luar sana banyak perempuan yang seberuntung dirimu

Terimakasih karena pernah hadir dalam hidupku
Walaupun hanya untuk sementara
Seperti kita di dunia yang fana ini
Kau merubahku untuk menatap dunia

Aku jadi tahu seberapa tidak bersyukurnya aku
Aku jadi mengerti harus di sikapi dengan seperti apa semua nikmat ini
Aku jadi berkesempatan untuk lebih berguna untuk orang lain
“manja” selalu itu kata yang kau lontar setiap semua mauku di turuti oleh keluargaku
Dan aku selalu bilang “kamu iri tidak sepertiku”
Dan di luar dugaan ternyata kau pun tidak seberuntung aku
Dan aku sadar kau ingin ada di posisiku

Memiliki seorang ayah yang terbaik
Dengan tidak akan membiarkan ku di sakiti orang lain
Bahkan jika dia berkedok laki-laki yang menyayangiku
Tidak akan dia hilangkan wajah garangnya
Hingga aku di serahkan dengan penuh tanggung jawab

Memiliki seorang ibu yang terhebat
Mendidikku agar menjadi pendidik pertama untuk putraku kelak
Mengajarkanku menjadi teman, sahabat, istri dan ibu yang baik
Menjadi tameng jika hatiku teriris oleh rasa, cinta.

Memiliki keluarga yang tiada duanya
Mereka yang mengerti aku walaupun terkadang aku tak seperti apa yang mereka mau
Mereka sadar aku kan memiliki jalan hidup yang berbeda dari mereka
Jadi buat apa memaksakan ambisi mereka

Dan sekarang aku ingin berdiri
Untuk membahagiakan kalian
Aku sadar dengan aku bisa berdiri dan tidak merepotkan orang lain
Pasti kalian akan tersenyum bangga padaku

Untuk ayahandaku tersayang,,,
Penyandang dana terbesarku
Aku hanya ingin kau beristirahat dari penat jika lelah
Aku akan membahagiakanmu dan tolong antar aku di gerbang perpisahan dengamu
Gerbang yang tidak ingin aku langkahi
Tapi aku yakin kau pasti akan bangga jika aku sudah melewati gerbang itu
Aku selamanya putri ayah,
Putri kecilmu yang harus kau gendong ke kamar jika aku tertidur d kursi
Aku akan merindukan itu, aku tahu tubuhmu tak lagi sekuat dulu

Untuk bundaku, wanita tercantik di dunia ini,
Aku akan mengingat semua yang ibu ajarkan
Aku akan berusaha tidak menyela omongan orang lain apalagi saat dia marah
Aku akan jadi koki terhebat di rumahku meskipun masakan bakalan gosong
Aku akan jadi sepertimu yang menerima apapun keputusana imamku kelak
Aku hanya bisa menghadiahimu seorang putra kecil yang akan merepotkanmu
Tapi aku janji dia akan jadi magnet ibu nantinya
Aku akan rindu masakan terenakmu ibu,
Kau pasti akan tetap mendengar rengekanku soal makan siang

Untuk keluarga besarku yang terindah di dunia ini
Kalian akan tetap jadi bagian dari hidupku selamanya
Suka atau tidak orang yang hidup denganku kelak
Dia harus menerima kalian
Karena jika dia menjadi bagian dari hidupku
Dia pun harus jadi bagian dari kalian
Aku akan rindu merengek dengan kalian

Untuk kau my innocent…
Kau memang bukan untukku
Tapi aku tetap bersyukur tuhan pernah mengirimkan kau
Sebagai agentnya kau agent yang tersabar bersamaku
Tapi kau pasti akan rindu dengan celotehku
Akan ku pastikan kau tidak akan bertemu dengan orang sepetiku lagi
Tapi kau akan mendapatkan seseorang yang terbaik tuk mendampingimi
                                                                                                                                           Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan