breakfast 6-10

pengalaman yang tak terlupakan, bisa breakfast lama dan nyaman dari jam 6.30 hingga 9.30
ngapain ajah, tenang sobat saya ceritakan
berawal dari titah untuk mengikuti pelatihan, saya pun berangkat di salah satu hotel ternama di semarang, sebut saja, Novotel central java.

breakfast aku pagi itu ( 03 mei 2013) dimulai dengan secangkir teh, yang di tawarkan oleh waitress begitu aku duduk di kursi yang aku kehendaki, di tengah-tengah makanan makanan itu, hehehe.
di lanjutkan dengan menuangkan 2 sachet gula pasir (sugar) bukan brown sugar (gula merah) seperti rekan ku ini, nekad menuangkannya di dalam kopi hitamnya. mohon jangan di tiru, rasanya tidak karuan, mengingatkanku dengan pesanan susu jeruk di hans coffe.
berlanjut dengan mengambil semangkuk sup kepiting, well, rasanya nendang sekali, tidak begitu encer dan namun tidak begitu kental tapi rasa dari kepitingnya berasa banget, siapkan permen mint atau sikat gigi anda lagi, karena bau mulut anda akan berubah total. tenang saja sudah membawa permen mint.
tidak mau kelaparan seperti kemarin, well, kemarin saja hanya sarapan dengan roti selai dan bubur ayam akibatnya saya kelaparan jam 10.30, untung terselamatkan oleh makan kecil, imod gurih itu, tapi maaf abiz 3 piring, hehehe

hari ini saya di ingatkan oleh rekan saya itu, untuk makan nasi, well, pagi ini ada bermacam olahan nasi, mulai dari nasi putih, nasi dengan butter dan kacang polong dan nasi goreng, tergoda dengan tetangga sebelah meja, saya ambil saja nasi dengan butter itu, di tambah sepotong besar sosis dan chicken teriyaki yang pedas karena lada, tapi hangat di perut. di temani segelas juice pome atau delima yang dingin lewat di kerongkongan.
setelah selesai dan kali ini aku menghabiskan semuanya, kembali bergerilya di antara makanan yang menggugah selera, aku jatuhkan pilihan ke dimsum namun yang dapet malahan bakpau yang isinya OMG! pasti tidak ingin aku habiskan.
sebelum pergi, karena rekanku ini belum ingin beranjak soalnya besok belum tentu bisa kaya gini, aku menghampiri stand desert, niat mau ambil salad tapi kok sausnya aneh aneh sekali, jadi saya putuskan mengambil beberapa potong semangka dan melon serta segelas juice jeruk yang menyegarkan mata.

well, saya bersyukur telah diijinkan untuk menikmati semua ini tapi kalau boleh saya minta jangan lah saya terlalu sering disana karena akan membuat saya menambah berat badan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan