black shadow



tiba-tiba aku meneteskan airmata, aku merindukanmu
ini bukan episode galau atau pun dengan noraknya aku minta di gendong
tapi ini lebih karena aku berat melepas kepergianmu
aku tahu kau akan kembali, namun kali ini radar wanitaku mengatakan "something bad will happen to you"
aku hanya bisa memeluknya ====>>>>
teddy bear endutz darimu karena tak boleh kau foto jadi aku comot satu foto yang mirip dengannya
kenapa kau tidak memperbolehkan aku memperlihatkan kau dan duniamu di dunia maya???
selalu kau katakan  "... emang aku barang yang kudu di pamerin ke orang orang gitu aja, sorry ya selembar fotoku mahal tebusannya..."
aku hanya bisa berdo'a dalam sujud panjangku agar orang orang yang aku sayangi selalu di jaga oleh sebaik baiknya penjaga di dunia ini. Allah SWT.
selalu lantunkan takbir dan tahmid oleh bibir mu ya, berhati hatilah jangan risaukan aku, disini aku akan hidup dengan baik karena aku miss independent
"... I'm waiting for you here until you come back ..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan