This time...


Semua pasti ada akhirnya
Apa yang dimulai tak mungkin tuk selamanya
Saat akhir ini menyapa
Seakan aku ingin memutar kembali dunia

Manusia yang bermimpi akan terbangun
Burung yang menanti dalam telurnya akan terlahir
Pohon yang tertidur dalam bijinya akan terbangun
Kehidupan yang telah dimulai akan berakhir

Belum…
Kurang…
Tidak tepat…
But… this time…

Aku harus memuarakan deras arus ini
Aku harus mematahkan apa yang ku topang selama ini
Aku harus memutus benang merah ini
Aku harus mengakhiri jalan cerita ini

Because…  Now, This time…
Yes, this time…
Waktu yang akan bicara
Waktu yang akan berkehendak
Waktu yang akan melakukannya
Waktu yang akan mengeksekusinya

But, this time…
Tidak akan bisa melepasmu dariku
Tidak akan bisa mengambilmu dariku
Tidak akan bisa menjauhkanmu dariku

Karena cinta tak akan pernah padam
Hilang… berhenti… bermuara… terputus… bahakan berakhir…

Namun, this time…
Izinkan aku berada dalam dimensi yang berbeda denganmu
Izinkan aku berada jauh dari jangkauanmu
Izinkan aku berada di tempat yang tak pernah ada dipikiranmu
Izinkan aku ada di hatimu… yang akan aku jaga dengan segenap cintaku
Izinkan kepergianku… yang tak akan pernah kembali padamu…

Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan