Rasa

Ini bermula di musim gugur tahun kemarin
Musim gugur yang ku yakini adalah musim cinta
Di saat itu pula aku merasakan patah hati
Cinta yang ku rangkai dengan penuh kehati-hatian itu kandas juga

Aku tidak menginginkan cinta datang secepat ini
Nanti apa kata orang???
Tapi apakah cinta mengenal logika
Aku pun menyetujuinya juga

Anggukanku membuat gerbang kebahagiaan itu terbuka lagi
Benar kata pepatah “disaat satu pintu kebahagiaan tertutup seribu pintu yang lain akan terbuka”
Dia memberikanku alasan kenapa aku tidak boleh menangis dan menoleh kebelakang lagi
“aku akan membuatmu bahagia” begitu tegasnya

Aku merangkai kembali kisah cintaku ini
Dengan penuh keceriaan, kebahagiaan, senyuman dan pengertian
Tentunya batu batu halangan tetap ada
Tapi semua terselesaikan dengan satu kata “preett”

Tadinya aku marah kenapa harus berakhir begini pertengkaran kita
Namun perlahan aku tahu
Ini jauh lebih asyik dari pada saling melempar kata maaf dan airmata
Karena selalu ada maaf untuknya setiap apa yang salah di mataku tanpa kau pinta

Aku tidak ingin ini terputus di tengah jalan
Tapi kata-kataku di patahkan olehnya
“kita harus ikhlas dalam melakukan sesuatu” begitu katanya
Aku belajar satu hal lagi dari seseorang ilmu “ikhlas” mudah di katakan sulit diterapkan

Memang bukan perkara mudah melakukannya
Tapi aku yakin dengan kesungguhanku aku bisa
Ikhlas bukan perkara kelantangan suara jg keseriusan melangkah
Melainkn niat dan hati yang bicara

Untuk dua hal itu
Mungkin aku sulit tuk mengerti
Tapi tiap sehalaan nafas ini
Aku mencoba tuk tahu bahwa ikhlas ini patut tuk di jalani

Rasa di hati
Jelas ini ada dan pasti ada
Orang yang di bilang tak punya hati sekalipun pasti punya rasa
Tapi mereka menyembunyikannya jadi tidak akan pernah muncul rasa tersebut

Tentang cinta…
Ini masih mistery buatku
Sungguh sulit di tebak tidak mengenal ruang ataupun waktu
Tapi belajar dari semua yang ada aku tidak akan menyerah dan menyerah udah aku delete dari otakku

Well… pembicaraan kita cukup berat kali ini
Tapi cobalah tuk setia padaku karena aku akan menyungguhkan sesuatu yang mungkin kau tak akan pernah menduga sebelumnya
Enjoy with my blog… :)

Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan