agen of chance


Tingkahmu selalu mampu membuatku berdecak
Cara pemikiranmu buatku berfikir apakah untuk ini kau di lahirkan
Tutur katamu mampu membuatku masuk dalam duniamu
Eksekusimu membuat semua orang menaruh tangan mereka di pundakmu
Angin perubahan meniupkan semangat yang tak terkendali padamu
Kau mampu membuat imposible menjadi hal yang tak perlu di pikirkan
“Just do it”
Hanya itu motifasimu
Melakukan beberapa hal yang mampu untuk kita eksekusi secara maksimal
Bukan menjalankan semua hal yang nol besar hasilnya
Kau mungkin bukan sosok panutan dalam bidangmu
Tapi dengan menyelami dirimu
Aku bisa menemukan hal yang dirimu sendiri tak tahu
Bicara denganmu seperti aku terbius dalam duniamu
Dunia yang ingin kau ciptakan seperti khayalanku di waktu kecil
Dunia yang aku sendiri kadang tidak tahu apa maksudnya
Dunia yang aku pikir jauh dari rasional
Dunia yang aku pikir cuma ada dalam mimpi
Kau wujudkan dalam pikiranmu
 Namun semua hal itu harus ada harga yang di bayarkan
Kau menepi untuk sendiri saat semua orang menentang pemikiranmu
Kau menjauh karena semua yang kau pikir rasional semua berpikir imposible
Kau menggebrak dinding yang di anggap tabu oleh orang lain
Kau mengalahkan dirimu untuk ambisimu
Over all dirimu itu menarik
Sangat mampu membuat semua orang tersihir oleh kharismamu
Tapi kenapa selalu harus kau balut dengan kemisteriusanmu
Kenapa harus kau tutupi dengan ambisimu
Kenapa harus kau buang dengan keenggananmu
Kenapa harus kau campakan dengan keegoisanmu
Pertanyaan ini tak pernah terjawab
Mungkin kau hanya tersenyum jika tahu itu
Pasti kau selalu menutup rapat pintu hatimu
Tak pernah terlihat membiarkan celah sedikit saja untuk terbuka
Bukan soal cinta, tapi hatimu yang sebenarnya
Aku hanya merasa belum tahu, melihat, mendengar dan merasakan hatimu yang bicara
Apakah itu kau kubur dalam-dalam
Kau biarkan mati seiring berjalannya waktu
Hanya kau dan tuhan yang tahu
Yang ku inginkan tidak sulit
Aku hanya ingin melihat senyummu
Di balik wajah polosmu
Dengan pipi merona merahmu
Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan