tuesday on this week

seperti apa yang aku bilang kemarin
hari ini aku full time in my campus
welll... walaupun aku seneng jg sich
kulitku yg hitam tapi manis ini tidak menikmati oven alami di kost ku
upz... kost ku gersang banget soalnya
yeah... kita awali dengan pagi ini
aku bangun cukup pagi lah setengah 5
beruntunglah aku belum membanting hp ku gra2 alarmku terus terusan ngoceh
05.00 AM benar2 aku tersadar dari mimpi panjangku
mulai rutinitas pagi dengan absen (baca: shalat subuh) abiz itu nyuci baju... yeah gra2 pacarku satu itu saya lupa punya tanggungan dengan setumpuk baju kotor di ember
dengan secepat yang aku bisa aku selesaikan dengan hati senang
and dresscode hari ini,,, red clothes.
tapi tetep aja spatu jg tas aku beda
NB. aku nggak suka pake tas selain item jg spatuku tetep berwarna biru tua
itu semua di karena alasan yang amat klise... males klo smpe kotor nyuci mulu ntar.
good news...
i get my exsercise... nyamkut d kolong tempat tidur untung doi nggak bersetubuh sama tikus...
nggak ada tugas hari ini
kuliahku sampai saat ini lancar2 saja
tadi dosen gantengku satu itu (baca: kan aku udah bilang doi itu nggak punya pembanding yang setimpal) dia ngajarin kita soal sensus pertanian... wow... jobdesk my camer... hehehe
dan ibu dosenku yang lemah lembut itu... td ngajakin aku ngitung yang buanyak sekali...
bad news...
ada tugas lagi makul PKS (baca: pengendalian kualitas statistika. inget aku yang nyebut partai loch)
dan pasti ibu dosen ekonometrikaku kasih tugas lagi... kalo nggak dia pasti tanya udah sampe mana tugas kalian guys???? guys itu sapaan paling dia suka kalo manggil murid2 nya
ups... aku mau balik kuliah lagi masih ada kuliah memanti sampe jam 3 nanti
and... aku belum absen (baca: shalat dhuhur) maaf ya rabb kalo aku bilang absen,,, abiz kalo nanti Allah SWT marah nanti bisa2 aku di basen lagi.. peace... :)
so guys... silahkan nikmatin panas terik matahari hari ini... soalnya BMKG bilang kalo curah hujan di tahun 2012 lebih sedikit di banding tahun lalu...
keep smile


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan