monday on april...

this day is very hot
yupz... hari ini panas banget guys
sampe2 aku ogah kluar kelas gra2 di kelasku di fasilitasi AC (pendingin ruangan)
bahkan dosen aja heran sm kelasku "tumben kalian nggak mau pulang"
panas banget kali...
huft,,, di hari yang panas ini aku harus menjalani segudang aktifitas
selain kuliah, bkin tugas, kerjaan ibu rumah tangga (baca: nyuci, nyetrika, beres2 kamar), nyelesain novelku yang udah terbengkalai lama bgt sampe2 editorku lupa lagi sama aku
payah.com
belum lagi akan bertemu dengan pacarku itu
yuhu,,, saya sudah rindu sama kamu walaupun hanya berpisah em,,, 36 jam...
oh,, iyach lupa,,
good news this day...
dosen ekonometrika minggu depan nggak masuk aseeeekkk,,,
but
bad news nya doi minta ganti hari lain and tugas kemaren itu harus di slesain
OMG udah nyampe mana tuch tugas,,, kyanya aku harus ormet ulang dimana letak tuch tugas
dan sekarang aku menikmati internet free dari kampus (baca: wifi) sambil duduk2 ajh berharap ada yang ngebawain payung yang siap sedia memberikan pelayanan anti panas sampe kost aku
dan again
sms dari wakomting(baca: wakil komting)
besok pagi kul full
yupz,,, ada tambahan statistik produksi jam setengah 8... parahnya belum aku print materi bapakku yang guanteng itu (baca: nggak ada pembanding yang setimpal)
mungkin lebih baik lagi klo ada berkubang di bak aja dech,,, tapi psti di protes sama penghuni kost...
help me please..
i hope this day... permintaan yang simple aja sich smoga kegiatan aku semuanya di hari ini bisa lancar2 ajh tanpa halangan satu pun karena klo ada halangan lagi aku bisa angkat kaki ke kamar mandi berendem ajh sampe mataharinya mau pulang... hehehe
okey see next time...
sory klo aku sering absen
 jangan kangen sama aku yach (baca: ngarep banget sich)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan