galau is...


Nggak jelas banget hidup aku sekarang
Dari orang yang suka nulis paragraf2 romantis kata temen2ku SMA
Sekarang aku cuma bisa melihat, membaca dan mengagumu karya orang lain
Sebel banget saat aku harus “stag” di tahap ini
Aku harap aku bias keluar dari lubang ini
Yupz… topic this day “galau”
Penyakit remaja masa kini
Sampe kalo aku nggak salah denger pak presma pernah bilang “kamu harus ke UGD sa”
“aku nggak sakit mas” jawabku sewot
“Unit Galau Darurat”
Ngakak abiz dech
Seorang pak presma di kampus tercintaku itu bias ngelucu gt
Kita tinggalin dulu pak presmaku itu dan kita melirik sejenak keadaan galau saya ini
Huft….
Galau itu adalah….
Menurut temen satu kamarku mb lestarinho gaucho, galau adalah keadaan hati yang tidak menentu
Menurut Juwita tetangga kost ku, galau adlh melihat tugas di depan laptop
Menurut Lusy tetangga kostku yang merangkap jadi pacarnya juwita  adlh membwt kepala jd pusing
Menurut Dewik tetangga kostku yang punya pacar di jauh sana (baca: longdistante), galau adlh nomor yang anda tuju sedang tidak aktif
Menurut phia pyul temen kuliah aku, galau adalah god always listening and understanding
Menurut om bondet temen satu angkatanku dulu, galau adalah neng kost dewean karo rag duwe duet (dalam bahasa indonesia yang baik dan benar adalah di kos sendirian dan nggak punya uang)
Menurut eka ank mapala di kampus aku, galau adalah ya kayak km itu,,,, huuuuuuu
menurut someone yang pernah deket sama aku, galau adalah nama lain bingung, penyakit ini terjadi akibat dari pilihan diantara 2 masalah atau lebih yang datang bersama, bisa juga diakibatkan karena perasaan bimbang, kawatir, takut yang berlebihan yang menjalar keseluruh tubuh sehingga orang yang merasakan akan dihantui rasa kesal, malas, putus asa dan diselimuti rasa ketidakpastian bahwa hal itu akan dapat dilewati atau tidak. sehingga kita membutuhkan perhatian dari orang lain untuk terlepas dari belenggu yang dirasa.
menurut temen aku yang nemu di salah satu radio swasta di semarang, galau adalah hanya sekedar binggung karena perasaan
menurut wong fei hung temen satu angkatan aku dulu yang sekarang udah punya pacar, galau adalah gelisah antara lanjut atau udahan (NB. lagi galau sama pacarnya kali yach)
kata Lita bakul pulsa di kelas aku yang suka aku utangin juga, galau adalah pikiran nggak tenang, gelisah, memikirkan sesuatu yang nggak pasti
kata imodku, galau itu di dompet cuma ada tiga M, ma ribu ma ratus ma perak (NB. lagi kismin berat kali yach)
kata titis sapiiiiku yang kulitnya slalu putih itu walaupun udah di jemur seharian, galau itu ndak jelas
dan sekarang masalahnya adalah aku harus menganut siapa dong
scara gue lagi galau gini...
menurut kamu galau itu apa guys (baca: pinjem sapaannya ibu dosen ekonometrika gue)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan