makrap bem fmipa

ayeeeeeee
makrap again,,,,
acara tahunan yang paling gue tunggu

yupz,,, kita bukan yang kemarin terlalu banyak orang dan juga tangisan
but
inilah kami
ada aku chairunisa amalia hapsari DJ radio yang baru aj siaran
ada wantri mukti lestari aktivis muda yang sangat cinta dengan alam bahkan aku msh ingat wejangannya "   just look not kill it because it have life"
ada diana wahyu safitri cewek yang slalu bilang "aku kan lebih cantik dari kamu" yang slalu bikin gue mules dengernya
ada ana fiatussholikah yang terduduk lesu melulu nggak tahu tuh lagi dapet kali dia
ada hery maulana Gubernur mahasiswa BEM FMIPA yang agak keras tapi lembut juga sama wanita kecuali gue kali yach,,, hohohoho just kidding pak,,,
ada Monica firda agustina yang selalu bilang "nisa' tolong di kontrol yak" dan slalu gue tanggepin dengan satu hal "gue kan hiperaktif" wkwkwkwkwkwk
ada senior juga sri wahyuni si bakul pulsa
ada yoga budi setiawan pakketupel makrap kali ini bro yang di panggil "didi"
ada mikson mori amori selan si item manis asal timor indonesia yang ajaib punya
ada ahsin istighfari anggota lama yang menghilang entah kembali tlah kembali "i'm came back"
ada rena muntafiah ibu konsumsi yang tetep aj eksis jatohin barang2 sabar bugh
ada devi noviani si endut yang paling anti kamera tp thank yach jepretan nya yang yahut punya juga mie rebusnya yang gue sabotase ajah
ada laila nur mahmudah si imod yang slalu eksis di depan kamera tapi kali ini si imod q ini eksis di depan mikrophone... OMG dia karokean cuy,,,
ada marlita verbriani tukang jual pulsa juga yang eksis di karokean
ad miftah lutfin alfiani si endut yang bobok ajah doi lagi masuk angin cuy,,,
ada faqih al umam tukang baca doa yang belom di bayar juga gajinya,,, yang klo doa pasti gini " ... berikan lah kami teman2 yang baik dan baik2 lah teman2 kami..."
ada ferry nur jaman yang tetep uyeeee,,, dengan gitar kesayanganya nggak lupa juga dengan rambut kribo yang bikin cewek2 klepek2 tiap deket2 dia,,, aromany nggak nahan bugh,,,
ada ujang maulana yang masih satu klan sama hery maulana... klan maulana,,, ahihihi,,, yang tampil menawan d karokean kemarin
ada fatma yang udah bisa senyum kemarin tapi nggak eksis depan kamera,,, takut cantikny luntur ya bugh,,,
ada lia yang jadi inceran anak2,,, cewek satu ini manis punya sih
ada mintarum yang gue panggil "minmin" ahihihi
ada sinaga anak sumatra yang masih satu marga sama naga lyla katanya
ada andri yang hoby nya ngevideo in semua kegiatan yang kita lakuin,, ntar di upload yak video nya
ada marlita anak smtr 5 yang gue lupa namanya lengkapnya
and last,,,
thank for
Allah SWT atas seijinnya yang tlah membuat acara ini berjalan dengan baik meskipun ada saja hal yang tidak kita inginkan terjadi tapi bukan anak FMIPA kalo nggak bisa ngadepin semuanya
nabi Muhammad SAW atas ridho nya pula kita bisa nyampe d kopeng
bapak penjaga vila yang udah minjemin vilany yang udah kita bikin acak adut
bapak supir yang udah ngaterin kita dan pake acara masuk tol baru dekat undip


semua yang terlewati tak patut untuk di sesali jadikan itu semua pelajaran yang sangat berharga untuk kita menatap masa depan
"mari kita FMIPA saling menyanyangi dan mengkokohkan fakultas kita"
hidup FMIPA jayalah selalu di bumi khatulistiwa dan lahirkan lah civitas2 muda yang kritis, dinamis, dan punya dedikasi tinggi pada ngeri ini





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan