je t'aime

lagi lagi dan lagi
entah sudah brapa kali air mataku menetes
bukan karena pertengkaran hebat kita
bukan karena amarah kita yang tidak terbendung
namun karena betapa aku sangat menyayangimu
entah ini dimanakan apa
apakah magic yang membuatu begini
secara fisik kau bukan lelaki idamanku
secara usia kau bukan kriteriaku
namun,,,
perasaan ini yang menggerakkan diriku
perjumpaan kita,,,
y malam itu....
bukan sebuah perjumpaan yang menyenangkn
namun entah mengapa kalau aku mengingatnya aku hnya tersenyum
bahkan kau bukan lelaki yang romantis saat memintaku tuk berada di sampingmu
dan lagi lagi aku tersipu bila mengingat itu semua
benar kata kakak senior yang kost d kamar depan
"... cinta itu tidak hanya memberi kesenangan dan kegembiaraan ada kalanya cinta memberi kesedihan dan kemarahan,,, namun jika kau bisa bertahan cinta itu tak akan pernah padam dlm hatimu...."
sejak saat itu mulai dapat ku tanggalkan sifat egoisku dan kau mengajarkan ku
"... tidak semua hal dapat kau dapatkan.... adakalany kau harus menerima pahit dari tidak dapat meraih itu..."
pernah ku rasakan di suatu malam,,, hnya 20 menit di jalan berliku itu,,, jalan pegunungan yang dingin itu,,, tiba2 hatiku menggerakkan diriku tuk memelukku erat skali hingga aku tertidur
ternyta hatiku tidak rela kau pergi
detik itu juga aku merasa di ambang kehilangan
dalam suatu ketika aku marah dan rasanya ingin mengakhiri ini smua
semua terbuka kembali
bahkan cara kau tertawa terngiyang jelas d ingatanku
semoga kau pun mengerti apa yang ku rasakan ini
aku memang bernilai fisik 3
tp silahkan kau tnya kan pada hatimu kau nilai berapa kasih sayangku padamu
maaf kan aku... jika aku hnya bisa memberi kesedihan, kebinggungan, dan kegalauan
namun percya lah semua kekonyolan, keanehan dan segalanya yang tidak dapat kau mengerti itu
hanyanya sesuatu dari apa yang aku bisa lakukan untukmu
aku ingin membuatmu bahagia tapi kdang caraku ini membuatmu bilang
".. konyol,, aneh,, kdang membuatmu tak faham..."
but trust me
in the bottom of  my heart
just only you
satria respati palguna sangarto mangundiharja margadiraja



Komentar

  1. no coment....km bikin ak merinding....n terharu

    BalasHapus
  2. i have a good movie with "je t'aime" as the title...wanna watch that?

    *your BF is lucky to have you dear

    BalasHapus
  3. @satria: huhuhu monggo menawi badhe nangis
    ahihihihi
    @ibu rahma:thz mom
    i hope too

    BalasHapus
  4. sakit hati lagi.. kau menangis lagi..
    ahahaa... c.i.n.t.a
    memang indah.. seindah warna kuning Laa Laa...
    :)
    eh, tapi keto'e bagusan punya Laa Laa deh..
    ahihi..klo itu cm Qt yang tau beb..
    sssstt.. (^^)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan