150 days

sungguh waktu yang tak sebentar
di jalani pun penuh rintangan dan batu2 krikil yg siap menghujan
kau mulai dewasa dari ego yangg slama ini aku tahu
dan kau buatku tumbuh jadi seorang wanita yang tahu bahwa tidak smua hal dapat aku dapatkan
dan bahwa menjaga seseorang itu jauh lebih sulit dari pada melepaskannya
andai,,,
kau ajarkan aku tuk tak hanya berandai
"wujudkan lah sayang" begitu katamu
Tuhan andai dia laki2 yang ku curi tulang rusuknya
izin kan aku tuk mendampinginya, menjaganya, bersamanya dan buatnya bahagia karena aku yakin meskipun banyak duri yang siap menghalangi kami tapi aku yakin cintaku dan dia akan siap menghadapinya
dan dengan campur tanganMu pasti semua akan berjalan sebagaimana mestinya
aku tidak minta pangeran seperti cinderela
aku tidak minta prince seperti kate midleton
aku hanya minta seorang kesatria untuk melengkapi hidupku
bersama ayah, ibu, my brother and my little sister
aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamany
entah itu di pucuk alaska ato padang gurun sahara
i wish u get my want












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan