Lets Go Move On From I Hate Monday

Move On bukan hanya buat hubungan yang tidak ada ujungnya atau pun masih meratapi mantan yang minta putus sepihak, matahari tidak akan terbit dari barat cuma gara gara kisah cinta kamu putus ( ini khusus buat para cewek yang masih aja nangis yah). Sekali lagi ini tidak ada hubungannya dengan kisah percintaan mana pun, tapi membahas kebencian banyak orang dengan munculnya hari senin.

Kenapa harus ada Hate Monday!

Kita semua sudah tahu bukan kalau dalam satu minggu ada 7 hari, salah satu harinya bernama "Senin" tapi kenapa selalu hari senin yang jadi permulaan minggu menjadi penyebab kesebalan hampir setiap orang. Mulai dari pelajar yang harus kembali lagi ke sekolah, pekerja yang harus kembali bekerja, hingga ibu rumah tangga yang harus menyiapkan sarapan pagi.

Source Pic : http://image.shutterstock.com

Selalu saja setiap bangun tidur di hari senin terlontar : I Hate Monday!, apa yang salah dengan hari senin, bagi sebagian orang bisa jadi awal mula yang paling dinantikan. Mungkin dari kalian juga pernah merasakannya :

Saat pertama kali masuk sekolah, pasti hari senin.

Saat pertama kali masuk kerja, pasti hari senin.

Saat pertama kali liburan, pasti hari senin (minggu itu tidak dihitung karena jadi hari libur wajib)

Kenapa masih saja membenci hari senin?

Ini sebuah pemikiran yang sangat salah, padahal hari senin menjadi awal mula bagaimana menghasilkan satu pekan yang menyenangkan. Bisa jadi ini awal mula kamu bertemu jodoh, awal mula menyelesaikan kuliah, awal mula ikut pelajar baru. Pikirkan berapa banyak senin yang memberikan kesenangan, normalnya orang membenci hari senin karena harus menyelesaikan liburan yang menyenangkan. 

Source Pic : http://3.bp.blogspot.com

Apakah tidur seharian membuat kamu bersemangat setelah bangun?

Apakah liburan tidak membutuhkan uang tambahan bulanan?

Apakah menemani si "dia" dan "keluarga" tidak membutuhkan uang? 

Sudah jelas sekali, libur di akhir pekan selalu jadi ajang bermalasan dengan berbagai macam dalih, mulai dari istirahat panjang (ditempat tidur), quality time dengan keluarga (yang harus keluar rumah dengan budget tinggi) atau pun bertemu dengan pujaan hati (tidak mungkin datang dengan tangan kosong bukan).

Jadi, gimana supaya weekend sukses dan muncul I Love Monday ?

Diri kamu sendiri, mengutip satu kata yang banyak dikatakan orang "Bahagia itu sederhana", kenapa harus mengawali sesuatu dengan benci, ini bisa jadi menghilangkan keberuntungan yang sudah akan menyapa anda di depan. 
Source Pic : https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Kenapa tidak menyapa "Senin" dengan lebih manis, "Selamat datang awal minggu yang baru", bisa juga mengeser umpatan pagi dengan "I Love Monday" apalagi kalo hari senin bisa upacara bareng sama gebetan, bisa dapat tambahan gaji bulanan di tengah bulan bahkan siapa tahu ketemu jodoh yang akan menemanimu menghabiskan waktu hidup. So, mari cintai hari senin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan