lelakiku, imamku dan ayah untuk putra putriku

kau mungkin sedang terlelap setelah bersimpuh dalam sajadah mu
kau mungkin selalu menengadahkan tangan seraya meminta dan bertanya
"ya rabb, dimana jodoh hamba?"
kau mungkin selalu mencari dan mencari
kau sama denganku, jodohku.

aku pun mencarimu
aku pun selalu berseru dalam doa ku "where are you?"
aku pun selalu marah dan sakit jika bertemu lelaki yang bukan kamu
aku selalu berdoa dan berharap kita bisa bertemu, di saat yang tepat

suatu masa dimana kita telah siap
suatu keadaan dimana kita telah mantap
suatu situasi dimana kita mencari pendamping hidup
suatu waktu dimana kita siap untuk menghadapi hidup ini, berdua

egois rasanya jika hanya berdua bukan?
kau punya ayah dan bunda serta keluarga besar yang membuka tangan untukku
selayaknya juga diriku
jangan lupa, aku selalu ingin memiliki sekecil yang meramaikan kehidupan kita

tahukah dirimu terkadang aku suka berkhayal seperti apakah dirimu
semua anganku tentang kamu
membuatku selalu malu, tersipu dan di liputi rasa rindu
lucu sekali, seperti menuliskan masa depan cerita novelku

entah ini penyakit atau kebiasaan baik
aku selalu terbangun di pagi buta
maaf ya mungkin itu akan mengganggumu
tapi aku rasa kita bisa menggelar sajadah bersama
menengadahkan tangan berdua
meminta ajal saja yang memisahkan kita
sebelum sikecil membuyarkan doa kita dengan tangisannya

kandaku tersayang,
aku siap menantikan dirimu, tanpa jangan buatku terlalu lama menunggu
aku pun manusia biasa yang mempunyai sabar namun terbatas namun berusaha untuk menjadi tak terbatas
rinduku mungkin telah tertumpah dalam cawan hatiku
namun aku bersedia menanti
karena kau adalah jodoh yang allah gariskan di lahumul mahfud untukku
tak akan tertukar dan terganti

lelakiku terkasih
aku tahu kau akan datang
aku akan berusaha menjadi yang lebih baik agar aku menjadi guru terbaik untuk anak kita kelak
aku mau asal itu denganmu
jodohku.
Black Shadow.

Komentar

  1. Halooooo :)

    Salam kenal ^_^! kalau ada waktu, mampir ke blog saya ya ^_^!

    Matur nuwun :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan