melayang



Ingin terbang bebas
Lepas,,,
Jauh tanpa batas
Menebas asa di pembatas

Terbang menjadi diriku sendiri
Lepas menjadi apa yang aku mau
Jauh dari batasan yang harus aku pegang teguh
Menebas segala pembatas yang menghalangi jalanku

Aku ingin seperti layang layang
Bisa terbang lepas dan bebas
Jauh terbang mengangkasa
Namun senantiasa ada tali yang siap menarikku tuk menepi

Ya, aku sedang mencari
Mencari tali yang dapat mengajakku menepi
Menepi bukan mengikat
Karena aku ingin seperti layang-layang

Tali yang menjagaku
Tali yang bisa berdampingan denganku
Tali yang dapat bekerja sama denganku
Tali yang dapat memberi rasa nyaman terhadapku

Satu hal yang selalu aku minta
Jangan mengatakan “harus”
Karena hidup ini adalah pilihan
Kenapa kau belum mati, karena kau belum memilih untuk mati

Jadi mengapa harus menjadikan beban
Jika semua hal itu bisa di nikmati
Maka, jalani saja dengan sebisa dan semampumu
Bukan dengan manipulasi dan topeng sana sini

Bukannya harus blak blakan menunjukan aibmu
Tutupi yang sekirannya itu buruk bagimu
Seperlunya saja bukan dengan berlebihan
Siapa tahu kekuranganmu adalah kelebihan untuk orang lain

Kenapa manusia harus berpijak bukan melayang ?
Karena itu adalah titahnya menjadi seorang khalifah
Bukan untuk menjadi menjulang tinggi di angkasa
Bukan pula merebah di bumi

Semua itu sama
Dirimulah yang menjadikannya berbeda
Sikap dan sifatmu lah menjadikan kau berlian
Senyummu yang menjadikan dunia berbeda memandangmu
Tahukah kau saat kau tarik sedikit bibirmu itu
Dunia akan tersenyum menatapmu
Tahukah kau saat kau terbangun dan membuka matamu
Aku akan ada di sampingmu dengan tangan terbuka

Jadi aku hanya ingin kau saja
Dengan segalanya yang ada dalam dirimu
Dengan semua yang ada padamu dan diriku
Kau itu dirimu dan aku adalah diriku
Mungkinkah untuk menjadi satu…
Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan