Dimensi



Sepertinya jantungku berhenti berdegup
Sepertinya paru-paruku berhenti memompa
Sepertinya darah di dalam tubuhku terhenti berputar
Sepertinya mataku tak ingin beralih

Aku melihatmu
Aku menatapmu
Aku mensensormu
Aku jatuh cinta padamu

Aku jatuh cinta saat melihatmu dalam radius 10 meter di hadapanku
Kau tak pernah sadar akan hal itu
Aku harus menahan nafas saat kau tak lebih dari 10 senti di sampingku
Kau tak pernah tahu itu
Aku melebarkan telingan saat kau membuka mulutmu tuk berkata
Kau tak akan merasakan itu
Aku mengantupkan bibirku saat kau biuskan semangat juangmu
Kau tak akan pernah mengerti itu

Pulau dewata ini menghipnotisku dengan keeksotisannya
Tapi kau menghipnotisku dengan senyumanmu
Bali menawarkan sejuta hiburan dan keindahan baharinya
Dan kau menawan hatiku untuk berpaling pada yang lain

Sadarkah dirimu kau seperti magnet bagiku
Tahukan dirimu aku bisa gila dengan duduk bersebelahan denganmu
Jika kau tahu aku bisa salah mengambil sebotol susu dengan secangkir kopi panas
Itu semua karena ulah kharismamu

Kembali Tuhan menawarkan cinta kepadaku
Kembali Kau mencoba mengoda hatiku tuk berpijar kembali
Mengenal cinta dan merasakan sensasinya
Membuka hati yang ku tutup sedemikian rapat

Ini bukan cinta
Ini bukan rasa itu
Ini bukan sensasi itu
Ini hanya semu

Ya tak mungkin ini nyata jika hanya muncul dan meredup begitu saja
Aku tidak ,menganggap remeh tangan-Mu
Tapi aku inigin lebih rasioanal saja
Biar Kau saja yang melukis dalam kuas kehidupanku di masa depan

Kau dan aku berada dalam ruang yang berbeda
Kau dan aku berada dalam dimensi yang tak sama
Kau dan aku mungkin saja bisa bersatu
Kau dan aku sanggupkan kita untuk membuat ini tak semu
Black Shadow.

Komentar

  1. sudaaahh nikmati saja. toh ternyata kekuatannya menyihirmu untuk menuliskan ini :)

    BalasHapus
  2. hanya terinspirasi mom,,, selebihnya biarkan saya berada dalam dimensi saya dan dia dalam dimensinya jika harus bertemu biarkan berada daalam dimensi kami :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan