reflection


Kali ini aku mendapatkan sesuatu yang aku inginkan
Aku bisa menatapmu saat tertidur
Dalam lelapmu kau melepas penat yang ada
Menyungging senyum yang tak habis-habisnya

Aku ingin terus seperti ini
Bisa melihatmu saja itu cukup membuatku gila
Gila dalam emosiku sendiri
Tapi ragaku tidak bisa meraihmu

Apakah harus seperti ini saja?
Kenapa tidak ada perubahan
Entah itu ke depan atau mundur saja
Yang jelas harus ada langkah perubahan

Perubahan macam apa lagi
Aku harus berubah seperti apa
Selalu itu saja yang mendengung di hatiku
Aku harus bagaimana?

Binggung…
Ambigu…
Apakah slah untuk jatuh cinta?
Apakah salah untuk mencintai lawan jenis

Namun kenapa aku harus binggung
Aku sudah pernah bertekad bahwa dia itu hanya dapat di lihat bukan untuk di pegang
Jadi, kenapa kau harus resah kembali
Jika sudah ada jawaban yang pasti

Hatiku bergejolak kembali
Akan maju atau seperti ini saja
Kata momy dosenku “tidak ada salahnya kamu mendekatinya”
Tapi aku ragu dengan diriku sendiri

Tuhan…
Aku ingin jawaban darimu
Aku harus bagaimana ???
Aku hanya bisa diam saja sekarang

Berharap kau akan bangun dan tersenyum untukku
Aku tidak minta hal yang mustahil
Aku hanya ingin dua hal itu saja
Semoga kau dapat mengabulkannya dan tentu saja Tuhan mengamininya

Black Shadow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan