hujanpun menemani aku untuk kembali


beberapa hari ini, hujan nggak pernah absen dari hari-hariku. efeknya sich mudah di tebak aku jadi malas kemana, destinationku yaitu pulau kapukku,,,,
hua,,, aku semedi trus tiap selesai kuliah jg agenda2 ku yang lain....
tapi hujan mengobati hatiku
hujan pula yang membantuku tuk mengenangnya,,, bukan menjadi lemah, tapi untuk menjadi kuat dan bisa berdiri lagi
aku ingin berpijak di dunia ini bukan lagi melayang di udara
kamu memang sangat berarti bagiku,,, tapi aku bisa hidup tanpamu
harus bisa karena aku memang bisa
Hujan, adalah rahmat ilahi yang aku rindukan kedatangannya karena saat itu lah Tuhan tengah melimpahkan rahmatnya pada seluruh mahluk ciptaannnya
hujan, kau lagi-lagi mengantarkan aku ke gerbang ini, gerbang ke arah kedewasaan dan pendewasaan diri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan