Some event break sweet moment



Ingat kah engkau apa yang kita angankan bebarapa menit sebelum kejadian itu terjadi.
Ya, kita menangankan sebuah “sweet moment” dengan keluarga mungilmu.
Janjimu tuk datang mengunjungi gubukku…
Janjimu tuk bermain dan bercanda tawa tuk mengakrabkan keadaan…
Agar citraku dalam keuargamu baik.
But all lose that tree shoot message servise “I’m fall beb… I’m sory… I must come back to my home”
Serasa dunia menimpaku dan entah tiada kata yang dapat keluar dari mulutku
“what happen with you honey ?” hanya pertanyaan itu yang terlintas di benakku.
Some our I get information from you coz you fall in street with my motor cycle
Hatiku tercabik kenapa kamu tidak mendengar apa kataku “Pulang dan terus tidur ya sayang, biar besok bisa bangun pagi juga jogging denganku”
Yang ku temukan hanya gurat penyesal dalam diriku
Mengapa aku harus memintamu mengantarku?
Mengapa aku tidak bisa membaca bahasa tubuhmu yang mengisyaratkan perpisahan?
Mengapa aku tidak bisa menahan diriku tuk tidak merepotkanmu?
Maaf kan aku sayang…
I’m sorry honey…
Kawula nyuwun agung ningsih pangapunten mas chyiiieaa…
You break again…
And I don’t beside u… feel your sick… in beside you if you need me… such as for take your drink water, take your some eat…
I’m sorry honey… I’m very dispointant for two choise… my father and you
Now… I must choise my father coz he is my father, man is very important with me
“apakah kamu tidak ingin ada disampingku” tanyamu dengan nada lesu
Tanpa kau minta aku pasti sudah ada di sampingmu
Jikalau waktu dan keadaan mengizinkan
Aku ingin slalu ada di sampingmu sayang….
But mt mother said “ yen seneng karo opo sing ono ning ndoyo kuwi ojo nemen, mengko yen di jaluk karo sing kuasa gelone rag ketulungan”
Yups,,, I know it mom
Now… aku akan mencintainya seperti manusia biasa yang memiliki kekurangan dan kelebihan yang tidak sempurna seperti Allah SWT
Mencintainya dengan tidak mengeluh dan menerimanya seperti apa adanya dia
Tak perlu direkayasa ataupun di manipulasi
Aku ingin keeksotisannya tetap begitu
Seperti apa yang ku lihat dulu, sekarang, dan nanti
Jika dia memang adam yang tulang rusuknya di curi tuk hidupkan ku di dunia ini
“Ya rabb….izinkan aku bersamanya di sisa hidupku….
Izinkan aku menghabiskan waktu dengannya…
Berikan aku kesempatan tuk melewatkan masa masa yang akan datang berdua dengannya…
Not just two… but with all family… me and you together and forever…”
Ini doaku jika kau yang membaca ini dan punya doa yang sama dengan ku katakan “amien” maka kita akan saling mendoakan dan kita berusaha dan menunggu Tuhan akan mewujudkan itu… 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan