Batman V Superman : Dawn Of Justice

Inilah salah satu film andalan dari "Marvels" bukan hal baru lagi kalau mereka mengadaptasikan "Super Hero" komiknya dalam bentuk visual dan kenyataannya lebih keren tapi tidak sesuai dengan bayangan dikhayalan pembaca ( saya salah satunya ), Well, melihat banyaknya antusiasme dari penonton sepertinya ini layak sebagai salah satu film andalan buat anak anak di bioskop.


Meskipun di luncurkan hampir bersamaan dengan film besar, seperti Zootopia, Divergent Series terbaru, Allegiant tetapi film ini tetap punya pencinta tersendiri, buktinya antrean tetap mengular bahkan ada yang nggak bisa dapet tiket buat nonton ( kalau itu weekend seperti sekarang ini).

Membawa anak anak di bawah usia 15 tahun untuk melihat film ini sepertinya cukup berat, tidak seperti Kung Fu Panda 3. Walaupun dari poster film hanya ada 2 jagoan saja, tapi tetap muncul di cantik cat woman ( Gal Gadot ) yang tetap saja tampil seksi namun menarik.

 Sumber : cinemags.id

Pemain Superman belum tergantikan dari Henry Cavill yang tetap luar biasa tampan, kayanya lebih seru dia tetep pakai poni yang melengkung itu, ini cuma pendapatan saya tapi pada kenyaannya dia bebas poni dalam film ini.Kali ini terlihat lebih berani, dewasa dan tegas, mungkin karena umurnya sudah bertambah.

Kali ini bercerita Batman, Ben Affleck datang ke metropolis, kala itu Superman sedang bertarung dengan musuhnya. Seperti yang kita tahu, bahkan Superman menjadi dua sosok yang berbeda, baik sebagai pahlawan super atau pun Clark Kent yang sebagai kuli tinta.

Film ini membawa pesan yang sangat berat " sosok pahlawan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat?" ini menjadi salah satu hal yang dibutuhkan oleh warga Indonesia juga, dimana kita tahu bahwa polisi menjalankan aturan di negara ini, baik di jalan ataupun penyimpangan lainnya. Apakah kita butuh Superman atau Batman? Kali ini warga metropolis harus memilih Superman yang selalu menjaga mereka, atau pahlawan dari Gotham yang menindak hukum sesuai dengan keinginannya,

Cukup mengelitik memang namun setelah di lihat ternyata tidak terlalu suram dan menakutkan, walaupun tetap banyak sisi gelap disini, karena sutradara Zack Snyder memang suka akan hal ini karena menunjukan sisi Batman dalam kegelapan.



Banyak sosok baru yang akan muncul, seperti Jesse Eisenberg yang mengambil posisi cukup penting sebagai salah satu penyulut, dirinya berperan sebagai Lex  Luthor. Kita pernah melihat epiknya dalam Now You See Me ( 2013 ), dimana akan muncul pula Now You See Me 2 yang akan rilis di pertengahan tahun ini.

Jika belum punya acara ke luar kota, sebaiknya anda duduk di bioskop melihat film ini, karena memang cocok sebagai pengisi akhir pekan, Happy Watching !.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan