the day " 1st anniversary

setelah menunggu 365 hari, 8760 jam, 525.600 menit, 31.536.000 detik
akhirnya hari jam menit detik itu terulang kembali
di tempat yang sama pula
de javu...

aku tidak tahu harus bagaiman menyikapi ini
menangis, terlalu mendramatisir sekali (kaya film korea ajah)
loncat loncat, ntar kliatan banget senengnya
yupz... yang paling aku lakuin adalah teriak sekenceng kencengnya di kuping cintu "hari ini kita setahun loch bebs"

setahun yang kita lewati ini
penuh dengan kegembiraan, tawa, airmata, muka manyun aku, and all about me and you...
seperti doa doa pasangan yang lainnya
aku ingin ini bisa bertahan hingga jenjang sakral yaitu pernikahan dan berharap hanya maut yang bisa memisahkan kita...

aku mencintaimu seperti aku mencintai hari ini
aku membiarkannya berlalu dan pergi
tapi menempakan kenangan yang tak mudah hilang

aku mencintaimu seperti aku mencintai novel novelku
aku mengolahnya namun terkadang mengabaikannya
namun menggoreskan pena yang mengukir masa depannya

aku mencintaimu seperti aku mencintai diriku sendiri
aku merawatnya, menjaganya, dan membiarkannya
tapi akan selalu berperilaku santun dan membanggakannya

aku mencintaimu seperti aku mencintai hujan
aku menyukai setiap sensasinya, suasananya walaupun terkadang aku mengutuknya yang datang secara tiba tiba
tapi aku akan selalu menempatkan itu dalam daftar list habits ku

and last...
aku mencintaimu seperti aku mencintai ayah dan bundaku
aku sangat merindukannya, sangat menyayanginya walaupun aku benci setiap mereka membagi cintanya untuk yang lain
tapi aku selalu yakin di setiap langkah, pikiran dan doa mereka namaku selalu di sebut

aku ingin kita selalu dapat mengisi
dalam suka dan duka
dalam benci dan rindu
dalam lara dan sayang
dan dalam sendu dan tawa

from the bottom of my heart
I hope you...
keep me and my heart for you and your heart
keep me and my habits for you and your habits
keep me and my destiny for you and your destiny

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan