when i need u

di saat aku tersungkur
di saat aku berada di ujung jurang kehancuran
di saat aku benar benar merasa tidak ada yang mengangukkan kepala untukku
di saat aku benar2 down
aku slalu berharap tangan kepal dan hitam itu
ya lelaki yang akan aku sebut lelaki tertampan yang pernah ku lihat di muka bumi ini
dad,,, i need u
di saat aku jatuh tak sanggup lg berdiri
di saat aku harus memuntahkan semua yang ada d perutku
di saat aku tidak mengerti apa itu menjadi seorang wanita
aku selalu berharap tangan kecil lembut itu
ya wanita yang mau seperti apapun galaknya, marahnya, omelannya
mom,,, i need u
di saat aku duduk di danau itu memandang kosong ke ufuk barat
di saat aku tak mengerti apa itu urusan hati
di saat aku tersesat dalam perasaan yang kacau ini
aku harap uluran tanganmu
yang tampa pamrih, tak berkhianat, yang menerima aku apa adanya
dengan segala kekuranganku dan sedikit kelebihanku
adakah engkau begitu????
lelaki yang esok akn jadi imam untukku dan putra putrinya kelak
lelaki yang akan selalu sabar mendengar setiap celotehanku
yang terkadang hanya ingin ku teriakkan untuk membuatnya kesal dan mengecup keningku
lelaki yang akan ku terima segala kekurangan dan kelebihannya....
" ya rabb,,, please take care him"
jaga dia seperti kau menjagaku
terangi dan permudahnya untuk menjalani hidup
dan jika kau mengijinkan ya rabb
ijinkan aku tuk bersamanya untuk menghabiskan sisa hidupku
bersamanya dan membahagiakannya
seperti dia akan membahagiakanku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa

sunday is hard work

Cerita lain tentang hujan